BLOGGER MEDAN; PREMIERE AVENGER INFINITY WAR; BUKAN SPOILER

Blogger Medan, jika melihat judulnya jangan takut buat yang belum menonton karena ini bukan spoiler yang ngejar click bait, ini hanya sebuah tulisan yang dibuat berdasarkan pengalaman menonton. Bisa dibilang sangat jarang sekali nonton di bioskop, kadang ketika sudah terlalu teringin untuk menonton film yang sedang HYPE pasti ada saja yang memurungkan niat ini, apakah itu tanggal tua atau pun keperluan lainnya, seringnya sih karena tanggal tua. Alhasil nunggu 2 minggu dulu terus streaming deh.

Baiklah, bisa dibilang aku adalah penikmat film superhero baik itu Marvel maupun DC, selagi alur ceritanya menarik aku akan menontonnya bahkan sampai menunggu seriesnya seperti Marvel: Agent of Shield atau yang dari DC: Flash, sejauh ini series superhero ini punya daya tarik sendiri, walaupun di keduanya pasti banyak kekurangan dan kelebihan. Eh, maafkan mukadimah yang berasa curahan hati ini, langsung saja saya tuliskan bagaimana pengalaman ketika menonton Avenger Infinity War itu hari tanggal 25 april 2018 di CinemaXXI Centre Point.

Wajah Nyesek Karena Endingnya Yang Tak Bahagia
1. Terpujilah Cinema XXI yang sanggup menyajikan audio meremang seluruh ruang bioskop. Hal ini menambah mood para penonton, seakan para avenger yang sedang bertarung sedang bertarung di depan mata kami. Ketika adegan jatuh menghantam bumi, kursi penonton serasa bergetar, mungkin ini karena fitur dolby surround yang biasa digunakan produksi film layar lebar, atau mungkin kursinya memang kursi getar, bisa jadi.

2. Porsi dialog serius yang menuju benang merah dari cerita ini diseimbangkan dengan candaan yang renyah namun tak berlebihan. Sehingga sangat menghibur, walaupun film ini termasuk film aksi namun tidak terkesan monoton karena diselingi dengan candaan yang renyah, apakah itu sebuah perdebatan atau tingkah laku para tokoh yang terkadang terkesan konyol.

3. Mungkin ini hanya sebuah firasat saja, dari banyak sekuel Marvel yang aku tonton, baru sadar setelah menonton film ini bahwa konflik dari cerita film ini adalah sebuah hubungan, apakah itu hubungan keluarga, hubungan percintaan, atau pun hubungan antara dirinya dan orang banyak. Di cerita ini, konflik dari banyak tokoh dibenturkan, namun ini merupakan daya tariknya, semakin banyak konflik film ini menjadi kuat sekali pada segi alur cerita.

4. Ini bukan spoiler, sedikit cuplikan kisah saja, yang membuat aku takjub dari film ini, penonton berhasil dibawa ke suasana medan pertempuran, di mana ketika harapan untuk menang dalam pertempuran itu tidak ada, lalu kemudian muncul penyelamatan Thor dengan martil barunya bersama Groot dan Rocket, medan pertempuran menjadi seimbang.

5. Endingnya di luar ekspektasi, kemungkinan fans marvel akan beralih ke DC karena ending yang nyesek. Namun demikian, setelah menunggu post credit dari film ini, kekecewaan terbayarkan.

Sekian review singkat tentang film Avenger Infinity War, terimakasih undangannya dari pihak Walt Disney melalui komunita Blogger Medan Blog M, semoga diundang lagi dengan film-film menakjubkan lainnya.

Komentar

  1. Belum nonton jg, to dari point2 diatasi,kayaknya harus nonton jg ini

    BalasHapus
  2. pengen nonton lagi, eh tapi gausah deh, nuggu selanjutnya aja yang bakalan di keluarkan oleh marvel studio :D

    BalasHapus
  3. Nah, ini baru namanya bukan spoiler. Deg-degan juga bacanya, antisipasi PHP 😁

    BalasHapus
  4. nunggu kapten marvel n hero2 yang lenyap kembali lagi ke seperti semula, semoga saja thanos tobat, amiiin

    BalasHapus
  5. Duh belum nonton nih, enggak terlalu ngikutin dr awal jg sih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BLOG M; PASAR MALAM; DAN RINDU MASA KECIL

AKU; BLOGGER MEDAN; BERJEMA'AH DI DUNIA DIGITAL

BLOGGER MEDAN DAN MPR RI; KEGENTINGAN MEDIA SOSIAL; DAN SOSIALISASI 4P